Cerita ABG : HOT 18+

Artikel ini saya tulis untuk turut serta dalam pelaksanaan PKK (Peduli Kata Kunci) yang diadakan oleh Warung Blogger. Acara ini dilaksanakan dengan harapan bisa memberantas situs-situs nakal yang menyajikan hal-hal negatif tentang cerita ABG di search engine. Tulisan ini sebenarnya merupakan opini nakal saya saja yang saya harapkan bisa mengalahkan situs-situs nakal tadi meskipun tidak nangkring di halaman pertama google, karena kata orang pintar kalah dan menang itu biasa..

Cerita ABG : HOT 18+ merupakan sebuah nama acara stasiun TV pribadi saya (Jika nanti saya sudah memiliki stasiun TV pribadi). Nama acara ini sengaja dibuat agak "panas" dengan kepanjangannya : Cerita Anak Berpendidikan dan berGengsi : Hanya untuk Orang Terdidik yang sudah berumur 18 lebih. :)

Acara ini akan launching secara live di TV pribadi saya, jika pendidikan Indonesia sudah agak berkualitas, minimal tidak ada budaya mencontek dan korupsi. Karena konsepnya pendidikan, maka otomatis siapapun bisa mengikuti organisasi ini, dengan syarat terdidik, bisa dan siap mengembangkan bakat berceritaya. Lalu?

Ya sudah, itu saja. Nanti akan diteruskan jika saya sudah memiliki stasiun TV pribadi.
Jangan ada yang nuntut lebih, marah-marah atau malah menghantam monitornya, JANGAN! Tulisan ini terdaftar di Warung Blogger saja saya sudah sangat bersyukur..
Anda kecewa??
Semoga tidak.. Karena saya bangga telah menghasilkan tulisan panas ini. :)


JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

18 Komentar untuk Tulisan
"Cerita ABG : HOT 18+"

  1. huahahhah
    smoga cepet punya TV :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya robbal alamin..
      Terimakasih mbak do'anya.. Ntar mbak akan saya jaikan presenter dalam acara ini.. :)

      Hapus
  2. bener-bener hot ampe saya mau nyemplung kali mas hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Kok masih mau sih mas? Kpan pas nyemplungnya.
      Ayo cepetan! Ntar keduluan saya..!

      Hapus
  3. haha.. keren mas, singkatan abg yang sangat bermanfaat :)
    semoga cara ini bisa mengalihkan mesin pencari yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, semoga saja..
      Dengan begini situs-situs nakal akan berkurang. Lebih-lebih bisa musnah.. :)

      Hapus
  4. Pas banget nih judulnya. Semoga beneran bisa punya stasiun tv sendiri kelak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..
      Judul kan emang disetting begitu mbak, kalo gag pas gag bisa nangkring di page one,, :)

      Hapus
  5. Semoga yang mencari cerita hot tentang abg mampir ke sini, Mas..Hahahaha..kecele deh doi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, amin...
      Itu memang menjadi niat dan tujuan saya menulis ini mbak.. :)

      Hapus
    2. Hehehe
      Gag apa-apa mas, saya memang tidak faham masalah SEO. yang penting sudah ikut berpartisipasi saja.. :)

      Hapus
  6. Moga-moga banyak yang niatan nyari konten (-) jadi mampir ke sini & kecele & tersentil he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...
      Udah gitu nangis sambil sjujud-sujud karena merasa bersalah.. :D

      Hapus
  7. Kumpulan Cerita ABG Hot Berjilbab ada disini !

    BalasHapus
  8. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    BalasHapus
  9. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  10. kapan lagi nih ada gerakan PKK

    BalasHapus